pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Pria ini Nekat Habisi Nyawa Istrinya

24
×

Pria ini Nekat Habisi Nyawa Istrinya

Sebarkan artikel ini
IMG-20190123-WA0036
pemkab muba

Lahat I Entah apa yang ada dipikiran Didi Nukrianto (36) warga Desa Talang Tinggi, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat.  Yang pasti, Selasa (22/1) menjadi malam terakhir ia tidur disisi istrinya Tika (29). Pasalnya, lelaki yang selama bertani ini telah membunuhnya.  Meski demikian, hingga berita ini dibuat belum diketahui pasti apa motifnya.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap,  SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat, Iptu Sabar Toenut membenarkan kejadian tersebut.  

Dikatakan Sabar,  pada malam naas tersebut Didi dan Tika masih tidur satu atap. Namun,  Rabu (23/1) sekira pukul 05.00WIB terbangun dari tempat tidurnya dan sejurus mengambil senjata tajam jenis parang yang kemudian langsung membacok leher istrinya berulang kali hingga tewas.  

“Itu batu dari keterangan tersangka.  Jika ia tanpa sebab melakukan pembunuhan tersebut, “ungkap Sabar.  

Setelah melakukan perbuatan tersebut,  pelaku langsung meninggalkan pondok yang selama ini menjadi tempat tinggal keduanya dan menyerahkan diri ke Kapolsek Tanjung Sakti yang kemudian diamankan oleh petugas.  “Ya dia datang dengan menyebutkan identitas dan mengaku telah membunuh istrinya, “terangnya.

Namun demikian ditegaskan Sabar saat ini anggota Kapolsek sedang mendalami kejadian tersebut dan mendatangi lokasi kejadian yang berjarak tiga jam dari desa.  Petugas juga sedang mengumpulkan saksi sehingga saat ini belum bisa disimpulkan terhadap keterangan pelaku. “Pelakunya sudah diamankan. Saat ini masih didalami, “ujarnya.  

Sementara,  Kapolsek Tanjung Sakti Sendiri Iptu Romodhon belum bisa dihubungi.  Namun berdasarkan informasi yang didapat anggota Mapolsek Tanjung Sakti Sendiri masih berada di TKP. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *