oleh

Polsek Simpang Teritip Bagikan Takjil dari Rumah ke Rumah

SIMPANG TERITIP | Banyak cara digunakan untuk berbagi rezeki di bulan Ramadhan. Seperti yang dilakukan jajaran Polres Bangka Barat Polsek Simpang Teritip.  Anggota Polisi membagikan takjil dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah, Kamis  (14/4/2022). 

Kegiatan tersebut langsung mendapat arahan dari Kapolsek Simpang Teritip Ipda Imam Satriawan SH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. Kapolsek memberikan arahan agar anggota menyusuri kampung di, Kecamatan Simpang Teritip. puluha paket takjil  dibagikan ke warga yang membutuhkan.

“Sebelum kegiatan ini kami sudah melakukan survei, siapa saja yang berhak menerima. Jadi target ini memang benar-benar sudah disurvei oleh Bhabinkamtibmas desa setempat,” ujar Kapolsek Simpang Teritip.

Kedatangan anggota  Polsek Simpang Teritip disambut antusias warga, bagi takjil ‘door to door’ ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan saat Ramadhan untuk mempererat silaturahmi antara polisi dengan warga.

“Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk saling berbagi. Kegiatan ini kami harapkan lebih mempererat hubungan silaturahim antara Polsek Simpang Teritip dan masyarakat,” ujar Kapolsek. (jepi aphin)

Komentar

Berita Lainnya