oleh

Polsek Rawas Ilir Bagikan Makanan Siap Saji

MURATARA | Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah, guna menanggulangi dampak dari virus covid 19. Jajaran personil Kepolisian Sektor (Polsek) Rawas Ilir, Polres Muratara membagikan paket sembako dan makanan siap saji kepada warga masyarakat kurang mampu berada di wilayah hukum Polsek Rawas Ilir. 

“Sudah sejak terdampaknya covid 19 di Kabupaten Muratara kami dan anggota hampir rutin setiap harinya, memberikan sembako maupun paket makanan siap saji kepada warga yang memang terdampak,”terang AKP Afrinaldi Kapolsek Rawas Ilir, Kamis (30/4) siang.

Afrinaldi berharap, semoga bantuan makanan siap saji dan sembako ini bisa meringankan beban warga yang terdampak dari Corona.

Dirinya juga mengimbau, kepada warga untuk tidak keluar rumah apabila tidak dalam kondisi penting, tetap jaga jarak, hindari kerumunan, selalu cuci tangan dan terapkan hidup bersih dan sehat.

“Apabila hendak keluar rumah untuk memakai masker, karena virus tersebut sangat berbahaya khususnya dalam penularan dan penyebaran sangat mudah, setidaknya apabila hal tersebut dilakukan bisa terhindar dari virus Corona,”tukasnya. (NURDIN) 

Komentar

Berita Lainnya