pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Polsek Kertapati Bekuk Pelaku Penganiayaan Terhadap Dua IRT

54
×

Polsek Kertapati Bekuk Pelaku Penganiayaan Terhadap Dua IRT

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang l Rudiyanto (42) warga Jalan Kemang Agung Kelurahan Kertapati Kecamatan Kertapati Palembang, terpaksa digelandang ke Mapolsek SU I Palembang, lantaran menganiaya dua ibu rumah tangga yang tak sengaja menabrak anaknya.

Korban yakni Della Fitriani (24) dan Lili Rahmawati (21) warga Jalan Majapahit VI Kelurahan Tuan Kentang Kecamatan Kertapati Palembang.

Peristiwa penganiayaan disertai penikaman terjadi, Minggu (02/05/2021) lalu. Akibat penganiayaan ini, korban korban Della mengalami luka tusuk 1 liang di tangan sebelah kanan, 1 liang di kaki sebelah kanan. Sedangkan Lili mengalami luka tusuk 2 liang di lengan tangan kiri, 1 liang di tubuh bagian belakang, 1 liang di betis sebelah kiri, 1 liang di dengkul sebelah kanan.

Kapolsek SU I Palembang Kompol Farizon didampingi Kanit Reskrim Iptu Yundri mengatakan, bahwa pelaku penganiayaan dua ibu rumah tangga sudah tertangkap.

” Antara korban dan tersangka ini bertetangga dan diduga sudah sering terjadi perselisihan, pada saat kejadian tersangka ini mendapat kabar bahwa anaknya tertabrak oleh korban,” ungkap Kompol Farizon, Kamis (21/10/2021).

Setelah mendengar kabar tersebut, tersangka pulang ke rumah mengambil senjata tajam. Lalu pergi mencari kedua korban.

” Saat bertemu di TKP dengan korban, tersangka langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan sajam, sehingga korban mengalami luka tusukan,” beber Kompol Farizon.

Usai kejadian menurut pengakuan tersangka, dia melarikan diri ke daerah Bayung Lencir.

” Untuk senjata tajam juga sedang dicari karena pengakuan tersangka dibuang saat dirinya dalam pelarian ke daerah Bayung Lencir, tersangka akan kita jerat dengan Pasal 351 ayat 3 KUHP,” tandasnya.

Sedangkan, dari nyanyian tersangka sendiri Rudiyanto menyebutkan, dirinya sudah mengakui perbuatannya.

” Ya memang saya sudah kesal dengan korban, karena sudah berapa kali menyakiti keluarga saya, pernah orang tua saya dilempar batu di kepala hingga harus dijahit dan kedua di bagian mata, saat itu damai,” ujarnya.

Terakhir ketiga kalinya ini, dia menyerempet anak gadis saya.

” Saya ini merasa sudah tidak dihargai, saya sebenarnya mau menganiaya Lili tetapi dihalangi Della sehingga saya sudah khilaf dia saya tusuk juga,” cetusnya. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *