oleh

Polsek Ilir Timur I Palembang, Salurkan Bansos Alumni Akpol 95 Patriatama untuk Masyarakat

Palembang l Kapolsek Ilir Timur I Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana. SIK mendapat kepercayaan dari Alumni Akpol 95 Patriatama untuk menyalurkan Baksos berupa paket sembako sebanyak 80 paket.

80 paket sembako disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, di 11 kelurahan yang ada di wilayah hukum Polsek Ilir Timur I Palembang, Selasa (07/09/2021).

“ Alhamdulillah, pembagian paket sembako berjalan lancar. Kita mendapat kepercayaan dari Alumni Akpol 95 Patriatama untuk menyalurkan baksos ini. Kami jajaran Polsek Ilir Timur l Palembang hari membagikan sebanyak 80 paket sembako, seluruh Polsek ada 27.000 paket sembako yang dibagikan,” ungkap AKP Ginanjar saat dikonfirmasi, Selasa (07/09/2021).

AKP Ginanjar mengatakan, bahwa khususnya jajaran Polsek Ilir Timur I Palembang, berharap dengan bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, serta sebagai bentuk kepedulian sosial.

Diketahui sebelumnya pada Senin (06/09/2021) kemarin, bahwa Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH serta PJU Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, menghadiri baksos Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 95 Patriatama yang bertugas di jajaran Polda Sumatera Selatan yaitu Irwasda Polda Sumsel Kombes. Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., Karo SDM Polda Sumsel Kombes Ucu Kuspriyadi SIK, M.Si dan Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Sik yang merupakan Alumni Akpol angkatan 1995, di Aula Rekonfu Mako Satbrimob Polda Sumsel Jalan Srijaya Negara Bukit Besar Palembang, ikut serta dalam pelaksanaan baksos yang dilaksanakan di 13 provinsi di Indonesia.

” Kegiatan ini merupakan bentuk rasa tanggung jawab moral dari Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1995 Patriatama, mengingat dampak dari wabah Covid-19 ini cukup besar dialami oleh masyarakat,” pungkasnya. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya