pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Polres OKI Sudah Kantongi Identitas Perampok Tauke Padi

46
×

Polres OKI Sudah Kantongi Identitas Perampok Tauke Padi

Sebarkan artikel ini
truk
pemkab muba
Polres OKI Sudah Kantongi Identitas Perampok Tauke Padi
Truk milik Tauke Padi yang dirampok kemarin ditemukan petugas di Lubuk Keliat Ogan Ilir.

Barang Hasil Rampokan Ditemukan di Lubuk Keliat Ogan Ilir

KAYUAGUNG I Pengejaran dan koordinasi Polsek Kayuagung- Pidum Polres Ogan Komering Ilir (OKI) membuahkan hasil. Jajaran akhirnya menemukan mobil truk hasil rampokan berikut angkutanya 60 karung padi serta dua unit motor yang dibawa perampok.

Barang rampokan itu ditemukan di Dusun Perhimpunan, Desa Kasih Raja, Kecamatan Lubuk Keliat,Ogan Ilir sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat (15/4). Di lokasi itu, truk ditemukan setelah mendapat laporan warga ke Polsek setempat dan dikoordinasikan ke jajaran Polres Kayuagung. “Ya benar subuh tadi truk curiannya ditemukan, berikut barang angkutannya. Informasinya pelaku mau jual padi ke masyarakat setempat, namun warga curiga karena menjual pada saat subuh sehingga dilaporkan ke polisi,” ungkap Kapolsek Kayuagung AKP Hendra Gunawan.

Sambungnya, untuk barang bukti rampokan telah diamankan di Mapolsek Kayuagung. Namun ternyata masih ada tiga buah handphone lagi yang hilang milik korban Didik, Herman dan Adi Susilo yang dibawa kabur pelaku.

Ditambahkan salah satu pemilik padi, Sudirman bahwa 60 karung padi itu milik tujuh orang yang rencananya akan dijual ke Sungai Keli, Ogan Ilir. “Yang ditembak itu salah satunya juga pemilik padi yakni Herman. Kalau kernet dari sopir yakni Didik,” tukas Sudirman ditemui di Mapolsek.

Sedangkan Kapolres OKI AKBP M Zulkarnain menambahkan pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang identitasnya sudah dikantongi. Untuk motif masih dalam penyelidikan.”Ya identitasnya sudah tahu, lagi kita kejar,” ungkap Kapolres ditemui usai sholat Jumat di masjid kompleks DPRD OKI.

Seperti diwartakan sebelumnya, enam pelaku perampokan merampas truk canter warna kuning tahun 2010 BG 9388 K. Berikut barang angkutannya berupa padi sebanyak 60 karung dan dua motor jenis Revo dan Vega.

Tak hanya itu para pelaku juga melukai kernet sopir , Didik (24) warga Lubuk Seberuk, Lempuing Jaya yang mengalami luka tembak di kepala. Dan pemilik padi, Herman (50) warga Sungai Keli, Ogan Ilir, yang mengalami luka tembak di leher. (Romi Maradona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *