oleh

Polres Musirawas Amankan Ratusan Botol Miras dan Belasan Pengunjung Pondok Tuak

MUSIRAWAS – Meskipun sudah diberikan peringatan keras aparat berwajib, hiburan malam Pondok Tuak Caca yang berlokasi di kaki bukit Conggong Desa Sukorejo, Kecamatan STL Ulu Terawas tetap beroperasi. Akhirnya, aparat kepolisian langsung mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan sejumlah pengunjung termasuk menyita ratusan botol minuman keras (miras), Sabtu (16/1/2021) malam.

Sedikitnya 15 orang pengujung digelandang ke Polres Mura berikut ratusan botol miras. Giat razia sendiri, sebagai upaya menertibkan terkait larangan adanya keramaian di tengah kondisi pandemi COVID 19.

“Memang benar, kita dengan menerjunkan 50 Personil gabung meraziah tempat hiburan malam pondok tuak caca. Mereka sebenarnya, sudah kita berikan peringatan tetapi masih saja,” ungkap AKBP Efrannedy, Minggu (18/1/2021) siang.

“Kesemuanya kita amankan, kembali kita lakukan penyelidikan dan penyidikan. Karena, sebelumnya keberadaan tempat hiburan malam seperti ini sudah sangat diresahkan masyarakat. Apalagi kita ketahui semua, untuk sampai sekarang masih ditengah kondisi pandemi covid 19,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya