oleh

Polres Muara Enim Tindaklanjuti Penangkapan Pengunjung Lapas yang Coba Selundupkan Narkoba

MUARA ENIM – Sinergitas antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim dan Polres Muara Enim terus terjalin dengan baik. Hal tersebut terepresentasikan dari bagaimana Lapas Muara Enim berhasil menggagalkan upaya penyelundupan Narkoba Jenis Sabu oleh pengunjung yang langsung diserahkan dan ditindak lanjuti oleh Polres Muara Enim.

Sebagai upaya untuk mendukung pengungkapan kejadian tersebut sekaligus mempererat jalinan tali Silaturahmi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Herdianto Amd IP SH MSi, Sambangi Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK, Selasa, (26/1/2021)

Dalam konferensi pers, Kapolres Muara Enim menerangkan, Kalapas Muara Enim bersama jajarannya berhasil mengungkap Peredaran Narkoba yang akan masuk ke dalam Lapas dan hal tersebut telah di gagalkan oleh Kalapas beserta jajarannya. “Kalapas Muara Enim langsung melakukan koordinasi dengan POLRES Muara Enim untuk di kembangkan dan Kasat Narkoba langsung bekerjasama dengan petugas Lapas untuk melakukan penangkapan tersangka lainnya,” ungkap Danny

Danny menambahkan bahwa Polres Muara Enim sudah melakukan pengungkapan sebanyak tiga tersangka lainnya yang siap kami proses sampai perkara ini selesai dan di sidangkan di Pengadilan. Saya mengapresiasi atas berhasilnya Kalapas Muara Enim beserta Jajaran dalam menggagalkan Upaya Penyelundupan Narkoba.

Sementara itu, Kalapas Muara Enim, Herdianto menyampaikan, Komitmen segenap petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, dalam mempertahankan Lapas Muara Enim Zero dari Narkoba akan terus dimanifestasikan. Kami juga akan terus memperkuat Sinergitas dan Kolaborasi terhadap semua Instansi terkait.

“Dengan kejadian ini, tentu Lapas Muara Enim akan lebih perketat dan waspada dalam melakukan Pemeriksaan baik orang ataupun barang yang akan masuk kedalam lingkungan Lapas Muara Enim,” Jelas Herdianto. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya