pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Polres Muara Enim Lakukan Bakti Sosial Serentak dan Pelayanan Kesehatan Gratis 

77
×

Polres Muara Enim Lakukan Bakti Sosial Serentak dan Pelayanan Kesehatan Gratis 

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2021-01-20 at 21.13.35
pemkab muba

Muara Enim | Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar lepas kegiatan bakti sosial serentak yang dilaksanakan oleh sat binmas Polres Muara Enim, bhabinkamtibmas Polres Muara Enim dan urkes Polres Muara Enim, Rabu (20/01/2021)

Kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dan pelayanan kesehatan serentak ini mengambil tema Merajut kebhinekaan membangun bersama dalam keragaman guna mewujudkan Indonesia sehat.

Kasat binmas Polres Muara Enim bersama dengan urkes Polres Muara Enim dan Bhabinkamtibmas Polres Muara Enim melaksanakan bakti sosial di panti asuhan As’sadah Muara Enim, Ponpes Rawdhotut Taufiq Muara Enim dan warga yang kurang mampu dengan Pembagian Beras 5kg sebanyak 1.000 paket, Pembagian Masker sebanyak 1.000 lembar pembagian hand sanitizer sebanyak 200 botol dan pembagian Vitamin sebanyak 200 keping.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK didampingi Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Ricky Nugraha SIK, M.Si dan Kasat Intel Polres Muara Enim AKP Aan Sumardi SE, M.M. Serta Kasi Propam Polres Muara Enim Iptu Alatas melepas Bakti Sosial Serentak di Polres Muara Enim

Sebelum melepas baksos Kapolres Muara Enim berpesan “hati-hati di perjalanan tetap memperhatikan keselamatan dan selamat bertugas dalam membagikan bakti sosial ini kepada masyarakat yang membutuhkan semoga amal ibadah kita diterima oleh Tuhan yang maha esa,” tutupnya. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *