oleh

Polres Basel Perbaiki Catatan dari Kemenpan untuk Raih Predikat WBK

TOBOALI – Tim dari Kemenpan RB melalui Pemprov Babel telah melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Basel untuk menilai indikator-indikator menuju Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kepada tim pada penilaian tahap pertama kemarin, Kapolres Basel AKBP Agus Siswanto memaparkan terus berupaya meningkatkan fasilitas pada sektor pelayanan pembuatan SIM, STNK dan SKCK.

“Kita terus meningkatkan fasilitas layanan dengan menyesuaikan indikator apa yang ditentukan, yang jadi penilaian. Kita ada perbaikan-perbaikan nanti kedepannya,” ujar Kapolre Basel Agus Siswanto, Rabu (9/9/2020).

Adapun salah satu poin yang akan dibenahi adalah peningkatan infrastruktur pemisahan antara ruang menyusui. Namun dalam segi sumber daya manusia (SDM) dinilai sudah cukup baik dan tak ada catatan.

“Nanti ada perbaikan kedua, tim datang lagi diperiksa kembali apakah sudah diperbaiki atau belum. Setelah itu akan diputuskan, dan kami optimis Polres Basel bisa meraih predikat ZI WBK tahun 2020,” ujar Agus Siswanto. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya