oleh

Polres Basel Kembali Salurkan 1 Ton Beras ke Masyarakat Kurang Mampu

TOBOALI – Polres Basel kembali menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa penyaluran 1 ton beras kepada masyarakat kategori kurang mampu yang ada di daerah Sukadamai, Kelurahan Tanjungketapang, Toboali, Jumat (18/9) siang.

Sebelum menyalurkan beras, baksos yang dipimpin langsung Kapolres Basel AKBP Agus Siswanto bersama sejumlah PJU diawali dengan menjalankan ibadah Salat Jumat di Masjid Al Muhajirin, Dusun Sukadamai.

Kemudian dilanjutkan dengan Deklarasi Pilkada Damai bersama para tokoh agama, masyarakat dan ulama untuk menciptakan Pilkada serentak 2020 di Basel yang aman damai dan menyejukan, bebas hoaks serta tidak adanya isu sara.

Disela-sela pembagian beras kepada warga kurang mampu di daerah Sukadamai, AKBP Agus mengatakan, baksos tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

“Hari ini kita kembali menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang ada di Sukadamai. Tadi hanya beberapa saja yang kita serahkan secara simbolis, untuk yang belum, nanti akan di data kembali dan disalurkan secara bertahap,” ujar Agus.

AKBP Agus berharap, dengan bantuan yang disalurkan berupa beras ini setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 ini. Serta menggugah para dermawan lain untuk peduli terhadap sesama. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya