oleh

Polres Bangka Selatan Terus Galakkan Penggunaan Masker

TOBOALI – Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini membuat Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan (Basel) kembali menggelar razia masker di Jl Jenderal Sudirman Kota Toboali, Rabu (19/8/2020) pagi. Kegiatan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus corona tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Basel, Kompol Sarwo Edi Wibowo.

Disela-sela kegiatan, Sarwo Edi menyebut, razia masker tersebut akan terus digelar hingga beberapa kedepan. Sehingga diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah ini. “Kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker ini akan digelar mulai hari ini hingga beberapa pekan kedepan,” katanya.

Dikatakannya, sebelum menggelar di masyarakat, internal polres juga telah melakukan kegiatan serupa untuk seluruh personel dalam penggunaan masker melalui Seksi Propram Polres Basel. “Hari ini kita juga membagikan masker ke masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintasi di persimpangan Tugu Nanas Toboali pada giat kali ini,” kata Sarwo Edi. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya