pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Hukum & Kriminal

Polres Bangka Selatan Amankan 13 Tersangka dalam Operasi Antik Menumbing 2024

64
×

Polres Bangka Selatan Amankan 13 Tersangka dalam Operasi Antik Menumbing 2024

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Polres Bangka Selatan menggelar konferensi pers untuk mengungkap hasil Operasi Antik Menumbing 2024 di Aula Sanika Satywada, Mapolres, pada Kamis (30/05/2024).

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho, melalui Kabag Ops, Kompol Jhon Piter Tampubolon, mengungkapkan bahwa operasi yang berlangsung selama 12 hari, dari 14 hingga 26 Mei 2024, berhasil mengamankan 13 tersangka dari berbagai kasus.

“Selama Operasi Antik Menumbing 2024, kami berhasil mengamankan 13 tersangka dari TO (Target Operasi) 3 kasus dan Non TO 4 kasus. Dari 13 tersangka yang diamankan, 6 orang merupakan TO dan 5 orang Non TO,” ungkap Kompol Jhon Piter Tampubolon.

Selain itu, Polres Bangka Selatan juga berhasil mengamankan dua orang tersangka dalam kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur.

“Dua orang tersangka berhasil kami amankan dalam kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur,” tambah Kompol Jhon Piter Tampubolon.

Dalam konferensi pers tersebut, Polres Bangka Selatan juga mengimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada polisi jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. Kehadiran Babinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak ragu melaporkan segala sesuatu yang mencurigakan kepada polisi. Kehadiran Babinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tegas Kompol Jhon Piter Tampubolon.

Dengan hasil operasi ini, Polres Bangka Selatan berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan menindak tegas segala bentuk kejahatan di wilayah hukum Polres Bangka Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *