pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Polres Bangka Barat Gelar Operasi Bina Waspada 2022

149
×

Polres Bangka Barat Gelar Operasi Bina Waspada 2022

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

MUNTOK – Dalam rangka untuk mencegah terjadinya kejahatan Radikalisme dan terorisme juga untuk mencegah paham anti Pancasila di wilayah Kabupaten Kabupaten Bangka Barat, Polres Bangka Barat Melaksanakan Operasi Bina Waspada, Rabu (10/8/2022).

Kasat Binmas Polres Bangka Barat, AKP Edwar menyampaikan, Kegiatan ini akan berlangsung selama 20 Hari, yakni dimulai tanggal 04 Agustus dan berakhir pada 23 Agustus 2022.

Dalam Operasi ini, kami membentuk satgas Khusus, bertugas memberikan edukasi dan penyuluhan yang menyentuh kepada masyarakat, tokoh Agama agar terbentuknya sikap tangkal akan penyebaran paham radikalisme. “kita sama-sama mengetahui bahwasannya Radikalisme bukanlah tugas Polri semata, melainkan juga dari pihak masyarakat serta Tokoh Agama sangatlah juga berperan penting,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga, AKP Edwar menjelaskan terkait dengan paham radikalisme yang mana paham tersebut merupakan salah satu ancaman nyata yang dapat berimplikasi pada dinamika di suatu negara serta dampaknya mampu menciptakan rasa tidak aman pada masyarakat luas. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *