oleh

Politisi Golkar Sampaikan Aspirasi Masyarakat ke Walikota Palembang

Palembang | Politisi Golkar, Peby Anggi Pratama, menyampaikan aspirasi rakyat yang ada di Dapil IV, meliputi Kecamatan Sako, Sematang Borang, dan Kalidoni dihadapan Walikota Palembang.

Dijelaskan politisi muda partai Golkar ini, dalam reses yang dilaksanakan, 10-14 Desember 2021 di Dapilnya, ada beberapa aspirasi rakyat yang masuk. Seperti, perbaikan infrastruktur, berupa jalan, jembatan, saluran air, normalisasi kolam retensi, pembuatan drainase dan lainnya.

Selain itu, ada juga permohonan warga untuk penerangan lampu jalan, insentif RT/RW, pendataan penerima Kartu Indonesia Sehat (KIS) bagi warga tak mampu, hingga pemasangan jaringan air bersih PDAM Tirta Musi, yang belum dinikmati sebagian warga di dapilnya.

“Semua aspirasi warga itu sangat penting, baik itu pembangunan atau perbaikan infrastruktur yang layak, pemasangan PDAM dan lainnya. Saya sebagai wakil rakyat meminta kepada Walikota dan pihak terkait agar memprioritaskan aspirasi warga tersebut untuk segera ditindaklanjuti,” kata Peby, saat rapat paripurna dprd palembang, Senin (3/1/2022).

Dijelaskan Peby, masih banyak warga di dapilnya yang belum tersentuh sambungan air bersih dari PDAM. Padahal, air merupakan kebutuhan utama yang sangat penting dalam kehidupan.

“Ya, kami minta PDAM Tirta Musi, segera membuat terobosan atau memasang boster, agar semua warga di wilayah Sako, Sematang Borang dan Kalidoni, bisa menikmati layanan air bersih seperti warga lainnya, serta waktu penyaluran air bersih bisa ditambah, untuk wilayah yang sudah dialiri PDAM,” pungkasnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya