oleh

Polisi Bekuk Pelaku Pembacokan Terhadap Pengurus Pasar 26 Ilir

Palembang l Iwansyah alias Amek (32) satu dari tujuh pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap korban M Ivan Lani (25) yang merupakan pengurus pasar 26 Ilir Soak Bato Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Selasa (17/08/2021) lalu, kini diamankan oleh Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.

Tersangka Amek diamankan petugas saat berada dikawsan Jalan Rawa Jaya Lorong Masadaya Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning Palembang, Senin (23/08/2021) sekira pukul 01.30 WIB.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Christoper Panjaitan mengatakan korban M Ivan Lani dikeroyok dan dibacok pelaku yang berjumlah tujuh orang saat sedang memungut uang retribusi pasar. Motif pengeroyokan karena rebutan lahan parkir di Pasar Soak Bato. Selain menggunakan senjata tajam jenis parang dan pedang pelaku juga membawa air keras.

“ Korban Ivan yang menderita luka bacokan sampai hari ini masih dirawat di Rumah Sakit di Palembang,” ungkap Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel Kompol CS Panjaitan didampingi AKP Nanang Supriana, Selasa (24/08/2021).

Selain melukai, korban Ivan saat kejadian korban lain yang terkena siraman air keras adalah warga yang sedang berada di Pasar Soak Bato. Korbannya sudah membuat laporannya di Polsek IB I Palembang.

“ Kami masih memburu enam pelaku lagi yang masih belum tertangkap, jadi kepada para pelaku yang belum tertangkap kami imbau untuk segera menyerahkan diri karena identitas para pelaku sudah kami kantongi. Kami tunggu selama 3 x 24 jam, kalau tidak kami akan lakukan tindakan tegas terukur,” tegas Panjaitan. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya