pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Polda Sumsel Terima Bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Palembang

60
×

Polda Sumsel Terima Bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Palembang

Sebarkan artikel ini
IMG-20210803-WA0073
pemkab muba

Palembang l Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM terima bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi Palembang berupa beras, Selasa (03/08/2021), di lapangan Apel Mapolda Sumsel.

“Alhamdulillah hari ini kita menerima Bantuan berupa beras yang langsung akan kita salurkan untuk masyarakat kota Palembang yang terdampak Covid-19,” ujarnya usai penyerahan secara simbolis bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi Palembang.

Total bantuan beras sebanyak 150 Ton dan secara simbolis akan disalurkan untuk masyarakat kota Palembang yang terdampak Covid-19 sebanyak 2,5 Ton beras.

Ia memastikan ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, pihaknya bersama TNI, Pemda, akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kita di Sumsel.

“Kita harapkan bantuan yang kita berikan ini akan bisa bermanfaa dan masyarakat tetap melaksanakan Prokes secara ketat mulai rajin mencuci tangan,menjaga jarak, memakai masker dan kita berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini segera hilang dari Muka Bumi ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut wakapolda Sumsel, Plh Irwasda, Karo SDM, Karolog, Kabid Humas, Kabiddokkes dan Kapolrestabes. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *