oleh

Polda Sumsel Peduli Bencana

MURATARA l Kapolda Sumsel Prof Dr Eko Indra Heri S MM dalam kunkernya Polres Muratara menyempatkan waktunya memberikan bantuan kemanusiaan Polda Sumsel kepada Masyarakat Desa Pasenan Terawas Kabupaten Musi Rawas dalam rangka Polri peduli Bencana, Jumat (28/05/2021).

Kapolda Sumsel menyerahkan bantuan adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat desa Pasenan terawas berupa 100 paket Sembako.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumsel memberikan semangat dan motivasi atau penguatan secara psikologis yg berguna untuk penyembuhan pasca trauma kepada korban agar dapat membangkitkan semangat serta kiranya musibah ini dapat dijadikan pembelajaran untuk kita semua agar lebih ikhlas, mawas diri dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

” Menerima bahwa semua musibah dan cobaan ini datangnya dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Jenderal Eko.

Ia menambahkan, dengan musibah tersebut ada hikmah yang dapat diambil dari semua ini, diantara dengan kesabaran, kesulitan serta cobaan ini Insyaallah ada kemudahan.

” Kegiatan ini sebagai bentuk implementasi Program Prioritas Kapolri dibidang Transformasi Operasional dalam pemulihan ekonomi nasional serta sebagai wujud kepedulian Polri bersama masyarakat, apa yang dirasakan oleh masyarakat kami juga merasakannya,” pungkas Jenderal Eko. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya