pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Polda Sumsel Laksanakan Baksos di Kelurahan Sei Selayur

44
×

Polda Sumsel Laksanakan Baksos di Kelurahan Sei Selayur

Sebarkan artikel ini
IMG-20210810-WA0081
pemkab muba

* Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S. MM, Mengajak Seluruh Lapisan Masyarakat Bersama-sama Mencegah Penyebaran Virus Covid-19.

Palembang l Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S. MM bersama PJU Polda Sumsel dan YLKI Prov Sumsel melaksanakan Baksos ditempat kediaman Bapak H.Darmansyah SH Jalan Mayor Zen lorong Darsono RT 25 RW 07 No.2 Samping Kantor Pos) Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni Palembang, Selasa (10/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S. MM memberikan bantuan berupa sembako 200 karung beras kepada masyarakat yang bermukim diwilayah kelurahan Sei Selayur Kec Kalidoni lorong Darsono Rt 25 Rw 07 Palembang .

” Ini adalah bentuk motivasi, apresiasi dan memberikan semangat kepada masyarakat dalam kondisi Covid-19, kita sama-sama bahu-membahu memberikan bantuan kepada masyarakat,” kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri saat ditemui usai acara.

Dia mengatakan, penanganan pandemi Covid-19 tidak bisa ditangani oleh satu pihak ataupun sekumpulan orang. Oleh karena itu, kapolda mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

” Saya berterima kasih kepada pihak pihak yang telah membantu baik masyarakat, Swasta, dan instansi Pemerintah Pemda, TNI yang telah berkolaborasi dalam menangani Pandemi covid 19 baik dalam giat Bansos atau Bakkes, sistem yang kita bangun sesuai instruksi Mendagri sudah dilakukan betul-betul. Saya titip, agar terus bersemangat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi 3 M dan prokes agar pandemi Covid segera berlalu,” pungkasnya. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *