pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Pj Walikota Berikan Bonus Atlet Porprov

21
×

Pj Walikota Berikan Bonus Atlet Porprov

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Upaya memberikan kesejahteraan para atlet Pekan Olah Raga tingkat Provinsi (Porprov) dan Pekan Paralympic Provinsi (Pepraprov) yang berlaga di Kabupaten Lahat tahun 2023 lalu.

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa secara langsung memberikan bonus kepada para atlet yang telah mengharumkan nama kota Palembang, Kamis (4/4/2024).

Dalam hal ini juga, Pj Walikota Palembang sedikit perihatin atas keterlambatan pemberian bonus kepada mereka. Menurutnya, bonus ini selayaknya diberikan ketika mereka menang dan memperoleh mendali, besoknya mereka sudah menerimanya tidak harus menunggu lama.

“Kepada dinas terkait dalam hal ini Dinas Pemuda dan olah raga (Dispora) agar bisa melakukan perrubahan. Berdasarkan aspirasi yang disampaikan secara langsung diforum tadi, saya sangat berharap
agar semua bisa terpenuhi. Maka dari itu, kedepan untuk dinas terkait ada beberapa Pekerjaan Rumah yang harus dibawa untuk kemajuan para atlet olah raga,” katanya.

1.Mekanisme dan prosedur harus cepat dan jangan terlalu lama.
2. Sarana dan prasarana untuk menunjang agar atlet bisa berlatih dengan baik. Seperti belum adanya lapangan bola yang representatif.
3. Sekertariat yang belum ada guna berkonsolidasi dengan baik agar terciptanya kinerja dengan baik.
4. Perhatikan juga mereka para atlet yang sdh berprestasi mulai dari hal terkecil seperti memberikan PBB gratis, air PAM. Membangun kerjasama kepada stakeholder yang ada,”jelasnya saat memberikan sambutan diacara pemberian bonus kepada para atlet kamis (4/4) di ruang Paramesswara.

Lanjutnya, ini merupakan PR kedepan untuk Dispora, saya yakin mereka bisa lakukan bersama tim.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Edison menambahkan akan bekerja keras guna memberikan yang terbaik kepada para atlet tentunya bersama tim yang ada.

“Kami akan menjalankan amanat yang telah disampaikan secara langsung oleh Pj Walikota tadi. Tentunya dari beberapa poin penting tersebut akan menjadi motivasi kinerja untuk melakukan perubahan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *