pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Pj. Gubernur Agus Fatoni Kompak Bersama Forkopimda dan Kepala BUMN/BUMD Salat Tarawih di Masjid Ar-Ra’iyah

55
×

Pj. Gubernur Agus Fatoni Kompak Bersama Forkopimda dan Kepala BUMN/BUMD Salat Tarawih di Masjid Ar-Ra’iyah

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni bersama Pj Ketua Tim Penggerak (TP)  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tyas Fatoni bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala BUMN/BUMD melaksanakan salat isya dan tarawih berjamaah. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Ar-Ra’iyah DPRD Provinsi Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (13/3/2024).

Dalam kesempatan ini, Fatoni menyebut kegiatan salat isya dan tarawih terus dilakukan di berbagai tempat. Selain itu, berbagai kegiatan sosial juga dilaksanakan, seperti menggelar bazar, pasar murah dan bantuan sosial anak yatim.

“Kegiatan-kegiatan aktivitas lain juga terus dilaksanakan termasuk kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sumsel ke-78. Kita melakukan program beda rumah yang kita laksanakan secara serentak baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Saat ini sudah ada 8.391 rumah yang akan dibedah,” jelas Fatoni.

Terkait kegiatan pasar murah akan terus diselenggarakan setiap hari Senin, Selasa dan Kamis setiap pekannya. Sementara itu, bazar dan pasar murah pada bulan suci ramadhan juga setiap hari dilakukan di lokasi yang berbeda.

Fatoni berharap pada bulan suci ramadhan ini, masyarakat Sumsel selalu diberikan kesehatan, sehingga bisa menjalankan ibadah dengan utuh. Termasuk menjalankan tugas kewajiban dengan mendapatkan berkah, rahmat dan ampunan dari Allah SWT.

“Saya atas nama Pemprov Sumsel dan pribadi serta keluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah ramadhan, semoga seluruh amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” ucap Fatoni.

Kemudian, Fatoni juga berpesan pada masyarakat agar momen bulan suci ramadhan terus diisi berbagai ibadah. Diharapkan dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga memberi dampak pada Provinsi Sumsel kedepannya agar semakin maju, sejahtera, kondusif, aman dan damai.

“Terima kasih kepada Ketua DPRD Sumsel serta anggota dan jajaran yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kita sebagai orang yang selalu memakmurkan masjid,” tutupnya.

Turut hadir Ketua DPRD Sumsel R.A. Anita Noeringhati, Sekda Sumsel SA Supriono, Pangdam II/Sriwijaya diwakili Staf Ahli Kolonel Inf Raden Danang Lesmana, Kapolda Sumsel diwakili Dir Intelkam Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, Danrem 044/Gapo diwakili Kabintal Rem 044/Gapo Kapten Inf M. Irpan, Kabinda Sumsel diwakili Korwil Kota Palembang Binda Sumsel Kol Inf Efran Herriyanto. Selain itu juga hadir Anggota DPRD Sumsel, Mgs H Syaiful Padli, H David Hadrianto, Suhanda dan H Zulkifli Kadir, Direktur Operasional BSB Arif Yulianto serta para Kepala OPD  di lingkungan Pemprov Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *