pemkab muba pemkab muba
Palembang

Pj Gubernur Agus Fatoni Bersama Pj Ketua TP PKK Tyas Fatoni Isi Bulan Puasa dengan Memperbanyak Berbagi

164
×

Pj Gubernur Agus Fatoni Bersama Pj Ketua TP PKK Tyas Fatoni Isi Bulan Puasa dengan Memperbanyak Berbagi

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni bersama Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumsel Tyas Fatoni mengisi bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah dengan memperbanyak berbagi kepada masyarakat. Salah satunya saat pemberian bantuan sosial (bansos) di Posko Aktivis Peduli Rakyat Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (2/4/2024).

Pj Gubernur Agus Fatoni mengatakan pada bulan puasa seperti saat ini maka setiap amal baik dan pahala akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Oleh karena itu, dirinya bersama sang istri banyak berbagai dengan menyalurkan bansos kepada masyarakat sekaligus menjalin silahturahmi secara langsung.

“Saya beserta istri dan para Kepala OPD sengaja untuk mengunjungi warga disini bersilaturahmi dengan masyarakat,” kata Fatoni.

Fatoni berharap bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Terutama pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang sebenar lagi akan tiba.

“Ini ada sedikit bantuan. Mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” imbuhnya.

Di hadapan anak-anak Panti Asuhan Al-Hikmah, Fatoni memberikan motivasi agar tetap semangat belajar dan beribadah. Tak lupa, dia juga mengingatkan untuk terus berdoa kepada Allah SWT guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Teruslah semangat, beribadah dan belajar ya, terus berdoa agar tetap sehat, panjang umur dan banyak rezeki. Mudah-mudahan ramadhan ini meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panti Asuhan Al-Hikmah Palembang Lestiana mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur dan Pj Ketua TP PKK Sumsel atas bantuanya.

“Kami berharap silaturahmi ini terus terjaga kedepannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Aktivis Peduli Rakyat Sumsel Yan Coga sebelumnya juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Agus Fatoni yang sudah datang ke Posko Aktivis Peduli Rakyat Sumsel di Jalan Radial, Lorong Cempaka, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang.

“Meski masuk ke lorong. Alhamdulillah masyarakat dari pagi antusias untuk menyaksikan kehadiran Pak Pj Gubernur Sumsel,” ujarnya.(Gel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *