pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Pj. Bupati Asmar Wijaya Sambangi dan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Pedamaran

67
×

Pj. Bupati Asmar Wijaya Sambangi dan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Pedamaran

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI – Suasana bulan suci Ramadhan diwarnai dengan kabar duka yang datang dari Ibu Rumini, warga Dusun 4 Desa Pedamaran I Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), yang menjadi korban musibah kebakaran hingga menghanguskan kediamannya pada Jumat (5/4/2024) malam.

Di sela-sela jadwalnya yang padat, Senin (8/4/2024) pagi, Pj. Bupati OKI Asmar Wijaya menyempatkan diri hadir menemui ahli musibah beserta keluarga, serta meninjau kondisi rumah yang terbakar.

Di momen tersebut, Asmar juga menyerahkan bantuan untuk meringankan beban para korban.

Atas nama pemerintah dan pribadi, dia menyampaikan turut prihatin yang sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran yang menimpa warganya tersebut.

“Tidak ada yang menginginkan terjadinya musibah kebakaran ini. Semua ini merupakan ujian dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, meski tentu ahli musibah mengalami kerugian materil yang besar. Semoga korban sekeluarga dapat mengikhlaskan yang terjadi dan bisa segera bangkit,” ucap Pj. Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Asmar juga mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada dan hati-hati dalam menggunakan produk elektronik, seperti lemari es dan lain sebagainya, yang dapat memicu terjadinya kebakaran.

“Semoga kejadian ini bisa meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam penggunaan barang-barang yang rawan memicu kebakaran, terutama alat-alat elektronik. Selalu hati-hati dan waspada,” ucapnya.

Terakhir, dirinya berharap semoga ada hal baik yang datang setelah terjadi musibah ini.

“Setiap musibah pasti ada hikmahnya. Selalu bersabar dan percaya Allah Subhanahu Wa Ta’ala tidak akan memberikan cobaan melebih kemampuan hamba-Nya,” tandas Asmar. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *