oleh

Pimpin Sertijab, Kapolres Bangka Barat Titip Pesan Ini

MUNTOK – Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan di lingkungan Polres Bangka Barat, Senin (25/4/2022).

Tiga pejabat Polres yang dimutasi yakni Kompol Johan Wahyudi SH Wakapolres Bangka Barat diangkat dalam Jabatan baru sebagai Ps. Kabagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Kepulauan Babel.
Kompol Andri Eko Setiawan SH, SIK Kabag Ops Polres Pangkalpinang diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Bangka Barat.

Selanjutnya, Kompol Evry Susanto SH, SIk Kabag Ops Polres Bangka Barat diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepulauan Babel. Kompol Albert Daniel Hamonangan Tampubolon SH Kabag Ops Polres Bangka Selatan diangkat dalam jabatan baru sebagai KabagOps Polres Bangka Barat.

AKP Suhairi SH Kasat Samapta Bangka Barat diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasifas Subditfasharkan Ditpolairud Polda Kepulauan Babel.

Iptu Al Faizun SH Paur Subbagjarlat SPN Polda Kep Babel diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat mengharapkan, rotasi ataupun mutasi ini dapat tetap memelihara daya manajerial dan daya operasional yang andal dalam organisasi Polri. Dengan begitu mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai fungsi dan peranannya masing-masing.

Pelantikan dan serah terima jabatan, kata Kapolres Bangka Barat, merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri. “Momen ini tidak akan terulang kedua kalinya, dalam jabatan yang sama, serta merupakan lembaran sejarah dalam meniti karier selanjutnya,” ujarnya.

“Selaku Kapolres Bangka Barat mewakili keluarga besar Polres Bangka Barat, saya mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan yang akan diemban di kesatuan baru serta ucapkan limpah terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang tulus selama bertugas di Polres Bangka Barat. Tinggalkan semua pengalaman yang buruk dan bawa semua pengalaman yang baik sebagai bekal untuk bertugas di kesatuan baru,” pungkasnya. (jepi)

Komentar

Berita Lainnya