pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Pilkada Musirawas, Gerindra Resmi Rekomendasikan Pasangan Ratna Machmud dan Suprayitno

48
×

Pilkada Musirawas, Gerindra Resmi Rekomendasikan Pasangan Ratna Machmud dan Suprayitno

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Hj Kartika Sandra Desi menyerahkan surat tugas dari DPP Partai Gerindra kepada Hj Ratna Machmud dan Suprayitno, sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Wakil Bupati Musi Rawas
pemkab muba pemkab muba

Musi Rawas – Partai Gerindra resmi merekomendasikan Ratna Machmud dan Suprayitno untuk di usung pada Pilkada November 2024 mendatang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Beritamusi.co.id dari Tribun Sumsel.com
Kepastian diusungnya pasangan Ratna Machmud dan Suprayitno disampaikan Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel Sri Mulyadi,Kamis (4/7/2024).

“Untuk Pilkada Mura, Gerindra merekomendasikan kepada Ratna- Suprayitno, karena hal itu berdasarkan survei dan kajian dari internal partai Gerindra” Terangnya

“Kenapa bukan ke Suwarti, itu hasil survei dan kajian dari internal Partai Gerindra, dan sesuai perintah DPP ketika surat itu dikeluarkan otomatisasi kader Partai Gerindra khususnya di Mura hukumnya wajib, mengusung dan mendukung dan memenangkan Ratna- Suprayitno siapapun kader,” Tegas Sri.

Dijelaskan Sri, Suprayitno sendiri merupakan kader Gerindra dan saat ini menjabat ketua Fraksi Gerindra DPRD Mura, sedangkan Suwarti Ketua DPC Partai Gerindra Mura.

“Yang pasti, jika Suwarti tetap mau maju dengan perahu lain, otomatis harus keluar dari partai Gerindra, ” Pungkasnya

Diberitakan sebelumnya, DPP Partai Gerindra memberikan surat tugas kepada Hj Ratna Machmud dan Suprayitno, sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Wakil Bupati Musi Rawas di Pilkada Musi Rawas mendatang.

Hal itu tertuang dalam surat tugas dari DPP Partai Gerindra nomor:06-0035/TGS-PILKADA/DPP-GERINDRA/2024.

Dimana surat tugas tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Hj Kartika Sandra Desi kepada Hj Ratna Machmud dan Suprayitno yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, H Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral, H Ahmad Muzani pada 28 Juni 2024. Mus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *