pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Petrus Mahendra Bakal Meriahkan Malam Grand Final Kuyung Kupek Muba 2023

165
×

Petrus Mahendra Bakal Meriahkan Malam Grand Final Kuyung Kupek Muba 2023

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

MUBA – Jelang malam puncak grand final pemilihan Kuyung dan Kupek Muba tahun 2023, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj. Asna Aini Apriyadi menjamu Putri Indonesia Pariwisata 2022 Adinda Cresheilla, Runner Up I Miss Aura Internasional 2023 Sahida Sheikh dan 15 pasang finalis Kuyung Kupek Muba 2023 di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (7/12/2023).

Dalam kesempatan silaturahmi ini, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj. Asna Aini Apriyadi memberikan semangat kepada para finalis Kuyung Kupek Muba agar terus semangat dan optimis menjadi juara.

“Pemilihan Kuyung Kupek Muba ini merupakan event tahunan yang diadakan oleh Dispopar Kabupaten Muba. Kegiatan ini tujuannya untuk mendapatkan duta wisata terbaik yang bisa membawa nama baik Kabupaten Muba di tingkat nasional maupun internasional,” ungkapnya.

Selain itu, Asna Aini juga menyampaikan apresiasinya serta mengucapkan selamat kepada mereka yang terpilih menjadi finalis dan menjadi bagian dari ikatan Kuyung Kupek Muba. Ia berharap semoga ajang ini bisa menjadi batu loncatan ke jenjang yang lebih tinggi dan sarana untuk menggapai cita-cita.

“Kami berharap Kuyung Kupek Muba yang terpilih malam nanti dapat meningkatkan promosi pariwisata dan menambah jumlah kunjungan wisatawan ke Kabupaten Muba yang kita banggakan ini. Sehingga nantinya, memberikan dampak positif pada peningkatan ekonomi daerah dengan berperan aktif putra putri terbaik Kabupaten Muba sebagai wisata yang profesional dan berbakat,” tandasnya.

Sementara, Putri Indonesia Pariwisata 2022 Adinda Cresheilla mengakui bahwa dirinya sangat kagum dan terkesan sekali dengan Kabupaten Muba.

“Terima kasih bapak ibu atas sambutan hangat ini, saya sangat terharu, pertama kali tiba di Sumatera Selatan khususnya di Kabupaten Muba, jujur saya langsung terpukau. Tapi saya ucapkan selamat kepada finalis Kuyung Kupek Muba sudah mencapai titik ini, tetap semangat ya, semoga malam nanti bisa menjadi malam berkesan tidak hanya bagi kalian saja, tapi juga bagi keluarga dan sahabat pendukung, semoga malam ini terus kalian ingat dan banggakan seumur hidup kalian,” pungkasnya.

Diketahui malam puncak pemilihan Kuyung Kupek Muba malam nanti akan dimeriahkan Petrus Mahendra, Puteri Indonesia Pariwisata 2022 Adinda Cresheilla, Abang Jakarta 2023 Eckel Athana, dan None Jakarta 2023 Nadien Anindya Hasan. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *