pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Personil Polsek Muara Kelingi Bantu Warga Singkirkan Pohon Tumbang

83
×

Personil Polsek Muara Kelingi Bantu Warga Singkirkan Pohon Tumbang

Sebarkan artikel ini
IMG-20200308-WA0040
pemkab muba

MUSIRAWAS | Belasan personil jajaran Polsek Muara kelingi, turun membantu warga menyingkirkan puing-puing tumbangnya pohon besar akibat diterjang puting beliung diruas jalan lintas Lubuklinggau-Sekayu di Desa Lubuk tua, Kecamatan Muara Kelingi Musi Rawas (Mura), Minggu (8/3) siang. 

Kepada sejumlah wartawan, Kapolsek Muara Kelingi, Iptu Hendrawan menegaskan, jaarannya melakukan gerak cepat bersama warga menyingkirkan pohon tumbang. Hal itu dilakukan secara gotong royong bersama warga, dengan menggunakan alat seadanya memotong kemudian menyingkirkan keberadaan pohon dan ranting-ranting yang roboh diterjang angin. 

“Iya, anggota bersama dengan warga sekitar bekerjasama menyingkirkan pohon yang roboh, sebab menghalangi pengendara dan warga yang akan melintas di jalur tersebut,”jelas Hendrawan.

Mantan Kapolsek Megang Sakti menjelaskan, kegiatan semacam ini merupakan kegiatan sosial sering dilakukan anggota bersama dengan warga.

“Selain wujud kepedulian terhadap pengendara serta warga lain, kegiatan semacam ini juga merupakan wujud hadirnya polisi ditengah masyarakat sebagai pengayom, pelayanan serta perlindungan terhadap masyarakat,”bebernya. 

“Pastinya, bisa meningkatkan tali silaturahmi sesama warga dan serta memupuk kekompakan antara polisi dan warga,” tukasnya. (NURDIN) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *