pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Personil Polres Mura Gencar Sebar Maklumat Kapolri

20
×

Personil Polres Mura Gencar Sebar Maklumat Kapolri

Sebarkan artikel ini
IMG-20200330-WA0064
pemkab muba

MUSIRAWAS | Bersama-sama melawan maraknya wabah virus covid 19, jajaran personil polres Mura terus gencar turun menyambangi warga guna menyebar maklumat kapolri. Dalam kesempatan kali ini, maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid 19 atau dikenal corona. 

Selain bertemu langsung, personil polres Mura juga melakukan upaya penyebaran maklumat dengan cara menempelkanya di dinding masjid, toko, dan kantor-kantor pemerintahan yang tersebar wilayah hukum polres Mura. 

Dalam kesempatanya, salah satu personil Bhabinkatibmas Polres Mura Briptu Fandi mengatakan pemasangan maklumat Kapolri untuk kebaikan bersama, kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Maklumat ini dibuat untuk melindungi masyarakat.

“Dengan ini Kapolri mengeluarkan Maklumat terdiri dari tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun dilingkungan sendiri,”Kata Briptu Fandi usai melakukan penyebaran maklumat Kapolri dikediaman desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti, Senin (30/3) siang.

Sementara itu, Kapolres Musi Rawas melalui Wakapolres Musi Rawas Kompol Handoko Sanjaya, SIK membenarkN adanya giat penyebaran daripada maklumat kapolri oleh seluruh jajaran personil Polres Mura. Adapun,  dengan adanya Maklumat Kapolri, harapanya dapat diindahkan warga kabupaten Musi Rawas (Mura).

“Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polres Musi Rawas yang di perintahkan langsung Oleh pimpinan yakni Kapolres AKBP Suhendro,”bebernya. (NURDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *