oleh

Personel Brimob Linggau Gelar Baksos dan Bantu Material Pembangunan Masjid

LUBUK LINGGAU – Jelang puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun, jajaran personel Brimob Batalyon B Pelopor Lubuk Linggau Polda Sumsel, menyambangi sejumlah masjid untuk menyerahkan bantuan berupa sembako dan bahan material untuk pembangunan masjid, Sabtu (15/8/2020).

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Lubuk Linggau Polda Sumsel, AKBP Eko Sumaryanto mengatakan, baksos ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sesama dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 tahun. “Penyerahan bantuan pertama sembako kita tujuhkan ke warga berada kurang mampu berada di kelurahan taba baru Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Sedangkan bantuan material, kita serahkan pengurus masjid Assadah Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan selanjutnya kepengurus masjid Miftahul Huda Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II,” ungkapnya.

Menurutnya, dari semua bantuan yang diserahkan ke masyarakat itu diharapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan ekonomi, terutama dalam menghadapi New Normal. “Sementara bantuan material bangunan, kita bantukan berupa beberapa sak semen, dan lain-lainya yang mana bermanfaat proses penyelesaian dari pada pembangunan masjid,” tuturnya.

Dikatakannya, kegiatan seperti ini rencananya akan rutin digelar tidak hanya saat peringatan seperti saat ini saja. “Intinya, kita semua berupaya terus melayani dan mengayomi masyarka. Dan giat Baksos ini, pun harapan mampu lebih mendekatkan diri personil brimob, bersama masyarakat,” tukasnya. (Nurdin)

Komentar

Berita Lainnya