pemkab muba
Palembang

Persaudaraan PS 98 Sumsel Besok Dilantik dan Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran

121
×

Persaudaraan PS 98 Sumsel Besok Dilantik dan Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

PALEMBANG – Sejumlah dukungan terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus bertambah.

Kali ini relawan Prabowo-Gibran dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan (PS) 98 Sumsel bakal mendeklarasikan dukungan dan melakukan pelantikan di Gunz Café Palembang, Kamis (21/12/2023) besok.

Ketua DPD Persaudaraan 98 Sumsel DD Shineba SH menyampaikan, pihaknya memang berkomitmen untuk terus melanjutkan agenda perubahan.

“Prabowo-Gibran adalah pasangan yang paling tepat untuk melanjutkan dan mengawal agenda perubahan yang sudah berjalan tersebut,” ujar dia, Rabu (20/12/2023).

DD Shineba mengungkapkan, kombinasi keduanya sudah sangat cocok pada era kekinian.

“Prabowo memiliki karakter yang kuat, cocok untuk kondisi Indonesia yang sedang melawan perdagangan global yang tidak adil yang selama membuat pemerintah Indonesia kesulitan dan bersusah payah untuk melawan ekonomi dan politik global,” ungkap dia.

Khusus untuk Gibran, jelas DD Shineba, memang sosok beliau sudah mewakili kaum muda era sekarang.

“Karena saat ini dan kedepan diperlukan generasi muda yang kompetitif dan generasi yang Tangguh,” jelas dia.

Sementara, Ketua Pelaksana Pelantikan DPD Persaudaraan 98 Sumsel, M. Syafran Syarofi SE melanjutkan, sesuai jadwal akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP Persaudaraan 98 Wahab Talaohu dan Sekjen DPP Persaudaraan 98 Eli Salomo Sinaga.

“Rencananya, TKN dan TKD Sumsel juga akan hadir pada pelantikan (Persaudaraan 98 Sumsel) besok,” tandas dia.

Sesuai Surat Keputusan (SK) DPP Persaudaraan 98 Nomor: 12/SK-DPP/PS98/XII/2023 tentang mantan pembentukan dan deklarasi Dewan Pimpinan Daerah Persaudaraan 98 Provinsi Sumatera Selatan, selain DD Shineba SH sebagai Ketua DPD Persaudaraan 98 Sumsel, juga ada nama Riza Tony Siahaan STP (Sekretaris) dan Sofhuan Yusfiansyah SH (Bendahara). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *