pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Permudah Transaksi Konsumen Milenial, Alfagift Relaunch dengan Fitur Terbaru

33
×

Permudah Transaksi Konsumen Milenial, Alfagift Relaunch dengan Fitur Terbaru

Sebarkan artikel ini
IMG-20210415-WA0013
pemkab muba

PALEMBANG – Demi memanjakan konsumennya, aplikasi Alfagift milik Alfamart, melakukan relaunch dengan berbagai fitur terbaru guna mempermudah pengalaman belanja konsumen milenial. Setelah seri 4.0 yang telah diunduh 8,5 juta pengguna ini, Alfagift semakin mendorong kecepatan pengiriman. Selain itu keakuratan pencarian barang, informasi aktual promo yang sedang berlangsung, consumer loyalty program dan kemudahan pembayaran juga hadir dalam fitur terbaru Alfagift.

“Beberapa fitur yang kita maksimalkan diantaranya layanan pengiriman dari titik point terdekat SAPA (Siap Antar Pesanan Anda) same day delivery. Termasuk layanan pilihan pembayaran terbaru COD (Cash On Delivery). Ini tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Alfamart yang berbelanja melalui Alfagift untuk kebutuhannya,” terang Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh.

Selain itu, Alfagift juga kini menyediakan fitur Official Brand Account yang menyediakan berbagai brand favorit konsumen. Tujuannya, tambah Ryan,  guna mempermudah mencari barang favorit konsumen karena akan mendapatkan informasi terbaru mengenai produk, melalui push notifications yang akan tampil di Alfagift.

Ryan juga memastikan, fitur online shopping di Alfagift kini lebih user friendly dan dilengkapi dengan slide banner aktif promo yang sedang berlangsung. “Termasuk  Loyalty Reward yang kita berikan berupa A-Poin, yaitu poin pembelanjaan yang dapat menjadi cashback dan ditukarkan voucher potongan harga ataupun dengan tebus produk gratis.  Dan juga A-Voucher yang merupakan penawaran voucher langsung tanpa penukaran poin,” tambahnya.

Selain fitur anyar di atas, sistem Alfagift juga mempermudah pengecekan poin yang dimiliki langsung di aplikasi dan aktivitas penukaran poin dapat dilakukan secara mandiri di aplikasi.  Termasuk pengumpulan stamp pembelanjaan secara digital di aplikasi sehingga user dapat langsung mengetahui jumlah stamp dan hadiah yang dapat ditukarkan di toko terdekat.

Alfagift juga tengah menggelar promo heboh Alfastar dengan nama the lucky star. Yaitu program bagi-bagi hadiah setiap hari khusus member Alfagift dengan cara melakukan pembelanjaan senilai min. Rp 75.000 (All Produk).

“Konsumen akan mendapatkan 1 Star (berlaku kelipatan) kemudian akan mendapat (1) A-Star yang mana bisa ditukarkan untuk mendapatkan satu (1) kupon undian berhadiah di aplikasi Alfagift. Kupon hadiah ini untuk ditukarkan langsung di aplikasi Alfagift ataupun toko Alfamart, dan akan diundi setiap harinya,” pungkas Ryan. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *