pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Lahat

Perkuat Pondasi Keluarga Upaya Turunkan Stunting

184
×

Perkuat Pondasi Keluarga Upaya Turunkan Stunting

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

LAHAT – Momen peringatan Hari Keluarga Nasional ke-30 di Kabupaten Lahat, dijadikan oleh Bupati Lahat H. Cik Ujang SH untuk menguatkan pondasi dalam membangun masyarakat yang harmonis dan sejahtera.

Caranya, memperkuat pondasi keluarga sebagai satu kesatuan yang kokoh dan saling mendukung. Dengan menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan keluarga sehat serta bebas stunting.

“Melalui momen ini, saya mengajak semua elemen masyarakat bergerak kompak dalam mewujudkan visi keluarga yang kuat, sehat, dan sejahtera. Serta keluarga bebas dari stunting,” kata Cik Ujang, Kamis (12/12023).

Sementara, Kepala BKKBN Lahat Ujang Kurniawan menyampaikan, peringatan Hari Keluarga Nasional ini merupakan perwujudan pentingnya arti keluarga terhadap upaya memperkuat ketahanan nasional, yaitu komitmen bersama dalam menurunkan angka stunting.

Menurutnya, Kabupaten Lahat sudah berhasil mewujudkan komitmen itu. Dibuktikan dari, diraihnya penghargaan Manggala Karya Kencana tahun 2022 lalu.

“Itu penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah pusat melalui BKKBN RI kepada Bupati Lahat, sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi dalam penurunan stunting,” sampainya. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *