pemkab muba
OKI Mandira

Perjuangkan Aspirasi Warga, Anggota DPRD OKI Made Indrawan Gelar Reses

87
×

Perjuangkan Aspirasi Warga, Anggota DPRD OKI Made Indrawan Gelar Reses

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI – Made Indrawan ST MH selaku anggota DPRD OKI gelar reses di daerah pemilihan (dapil) V, Lempuing dan Lempuing Jaya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dari tanggal 26 hingga 31 Januari 2024.

Rincian dalam reses tersebut dimulai dari tanggal 26 Januari 2024 di Desa Suka Mulya dan Desa Dabuk Rejo, lalu pada tanggal 27 Januari 2024 di Desa Suka Maju dan Desa Tanjung Sari 2, tanggal 28 Januari 2024 di Desa Mekar Jaya dan Desa Tugu Jaya, tanggal 29 Januari 2024 di Desa Bumi Agung dan Desa Kepayang, tanggal 30 Januari 2024 di Desa Tugu Mulyo dan Desa Tugu Agung, serta tanggal 31 Januari 2024 di Desa Tebing Suluh dan Desa Bumi Arjo.

Sementara itu saat Made Indrawan berada di Desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing, warga disana meminta adanya cor jalan, jalan poros, pagar kantor desa, pembuatan jembatan Blok H serta lampu penerangan jalan umum (LPJU).

Lalu di Desa Tugu Mulyo Kecamatan Lempuing, warga berharap adanya LPJU, saluran drainase, pengerasan jalan desa serta tembok penahan tanah (TPT).

Menurut Made Indrawan, semua usulan masyarakat akan diupayakan maksimal untuk segera direalisasikan.

Dia juga mengaku semua aspirasi yang diusulkan ditampung untuk segera ditindaklanjuti. Kendati ada beberapa yang tidak begitu mendesak, namun pihaknya tetap akan memperjuangan usulan warga tersebut.

“Semua usulan akan diperjuangkan. Bagi usulan yang bersifat mendesak atau prioritas, maka secepatnya direalisasikan. Jika tidak terlalu mendesak, tetap akan kita masukan ke anggaran tahun ini,” pungkasnya. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *