pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Peringati HUT RI, Kecamatan Babat Supat Gelar Doa Bersama

49
×

Peringati HUT RI, Kecamatan Babat Supat Gelar Doa Bersama

Sebarkan artikel ini
IMG-20200817-WA0014
pemkab muba

MUSI BANYUASIN – Jelang perayaan Hari UIang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, Pemerintah Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menggelar do’a bersama di Yayasan Babat Hidayatullah Panti Asuhan At Taqwa Desa Babat Banyuasin Kecamatan Babat Supat, Minggu (16/8/2020).

Camat Babat Supat, Rio Aditya SSTP MSi mengungkapkan, kegiatan itu bertujuan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan mendoakan agar bangsa dan negara diberi keselamatan dari berbagai macam musibah dan ujian di umur yg ke-75 ini terkhusus ujian dari pandemi COVID-19.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir untuk ikut berpartisipasi mendoakan keselamatan bangsa dan negara ini,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Camat dia memberikan bantuan kepada panti asuhan berupa alat tulis sekolah, masker, hand sanitizer dan desinfektan.

Salah seorang pengasuh panti asuhan At-Taqwa, Ilham Timung menyampaikan capan terimakasihnya atas inisiatif kegiatan doa bersama yang melibatkan seluruh keluarga panti. “Kami juga ucapkan terima kasih terhadap bantuan yang diberikan, sebenarnya pak camat ini sering kesini berbagi dan bersilaturahmi dengan kami dan anak-anak panti tapi kali ini berbeda, beliau minta agar kami dan anak-anak serta undangan yang hadir mendoakan bangsa dan negara khususnya Kabupaten Muba yang kita cintai diberikan keselamatan di Peringatan Hariari Kemerdekaan besok,” tuturnya.

Dalam doa yang di imami oleh ustadz Robiandi juga terselip doa untuk Ketua TP PKK Kbaupaten Muba Hj Erini Mutia Yufada yang berulang tahun. “Semoga ibu Thia Yufada selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan umur yg panjang agar bisa selalu menjadi motivasi bagi Bupati kita pak Dodi dalam melaksanakan tugas”,”ujar ustadz Robiandi. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *