pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIALPalembang

Peringati HUT Kota Palembang ke 1341, DPRD Palembang Gelar Paripurna Istimewa

103
×

Peringati HUT Kota Palembang ke 1341, DPRD Palembang Gelar Paripurna Istimewa

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Palembang – Dalam rangka HUT Kota Palembang ke 1341, DPRD Palembang laksanakan paripurna istimewa. Minggu (16/6/2024).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh, Ketua DPRD kota Palembang, Zainal Abidin, dan dihadiri Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara, Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma, dan H Sudirman serta puluhan anggota DPRD Palembang.

Dalam peringatan hari jadi kota tertua di Indonesia itu dihadiri juga, Pj Gubernur Sumsel A Fatoni, Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati, anggota DPRD Sumsel Antoni Yuzar, Tamtama Tanjung, mantan Sekda Palembang M Husni Thamrin, Ketua Partai Politik, Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, Camat, dan Lurah serta puluhan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD kota Palembang, Zainal Abidin, mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam rangka puncak peringatan HUT Kota Palembang ke 1341.

“Semoga kehadiran bapak/ibu serta hadirin sekalian dapat menambah semangat dan kebahagiaan kita dalam melanjutkan pembangunan Kota Palembang tercinta ini,” katanya.

Sementara itu, Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa, mengatakan, banyak capaian yang sudah diraih Kota Palembang di usia ke-1341 Tahun 2024 ini.

“Hingga saat ini, Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) di Kota Palembang mencapai 9,2 persen. Angka tersebut, menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan tahun 2022 yang hanya tumbuh sebesar 5,25 persen, semoga kedepan kita semua mampu mewujudkan Palembang Berdaya dan Palembang Berjaya,” pungkasnya.

Diketahui, saat rapat paripurna istimewa HUT Kota Palembang ke 1341 tersebut, Pemprov Sumsel melalui Pj Gubernur A Fatoni, akan memberi bantuan senilai Rp 88 miliar untuk pembangunan Kota Palembang pada tahun 2024 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *