oleh

Peringati Hari Anak Kejari Karimun Bagikan Ratusan Nasi Kotak, Masker dan Vitamin

Karimun | Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Karimun melakukan bakti sosial dengan membagikan  sebanyak 300 paket yang berisi nasi kotak, masker dan vitamin C. Tempat yang menjadi sasaran bakti sosial tersebut antara lain panti asuhan Jabal Nur, Yayasan Jehovah Jireh, panti Asuhan Muhammadiyah dan Pelabuhan Tanjung Balai Karimun.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Rahmat Azhar, S.H, M.H mengatakan, bhakti sosial yang dilakukan ini dalam rangka menyambut hari anak sedunia (20/11/20202).

Pada peringatan hari anak ini dirinya juga berpesan agar para orang tua lebih peduli dengan anak-anaknya, apalagi pada masa pandemi Covid-19 ini.

“Harapan saya pada momen hari anak sedunia ini, sudah layaknya kita sebagai orang tua lebih peduli dengan anak-anak kita, apalagi di masa pandemi Covid-19, paling tidak orang tua peduli sama anak agar tidak terjangkit Covid-19,” harapnya.

Selain itu beliau juga berpesan kepada seluruh orang tua agar dapat menemani anak dalam proses belajar yang mana selama masa Covid-19 ini anak-anak belajar dengan menggunakan smartphone.

“Untuk pendidikan, kita mengetahui sekarang pendidikan melalui jejaringan online, tolong anak-anak dikasih perhatian khusus dan didampingi, jangan nantinya anak malah main pada saat belajar,” pesan Kajari Karimun.(Rifa)

Komentar

Berita Lainnya