oleh

Peringati Hakorda, Kejari Pangkalpinang Pasang Baliho Hingga Lomba Yel Yel

PANGKALPINANG – Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejari) Pangkalpinang mengadakan Lomba yel-yel Hari Anti Korupsi Sedunia tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama) se-Kota Pangkal Pinang, hal ini bertujuan untuk mengenalkan dan membangun karakter Anti Korupsi sejak dini, Kamis (9/12/2021).

Dengan mengusung tema “Satu Padu Bangun Budaya Anti Korupsi”, Kejari Pangkalpinang mengadakan beberapa kegiatan, yaitu membagikan stiker Hari Anti Korupsi Sedunia dan memasang Baliho Peringatan HAKORDIA di beberapa titik kota pangkalpinang.

Pada puncak peringatan HAKORDIA 2021, Kejari Pangkalpinang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial bagi masyarakat Kota Pangkalpinang yang terdampak banjir di Wilayah Kampung Opas dan Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang dengan protokol kesehatan yang ketat.

Hal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta sebagai bentuk empati Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dalam melaksanakan tugas sebagai Penegak Hukum yang HUMANIS.

Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Jefferdian, SH., MH menghimbau kepada masyarakat kota pangkalpinang untuk dapat menyatukan persepsi dalam membangun budaya ANTI KORUPSI, yang dalam aplikasinya dimulai dari DIRI SENDIRI. (OC)

Komentar

Berita Lainnya