pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Ditpolairud Polda Babel Ajak Ratusan Warga Pererat Persaudaraan

328
×

Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Ditpolairud Polda Babel Ajak Ratusan Warga Pererat Persaudaraan

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

MENTOK – Merayakan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 12 Rabiul Awal 1445 Hijriah, Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung mengadakan acara perayaan maulid pada Jumat (13/10/2023) malam.

Acara yang diadakan di Pos Pangkalan Sandar Pelabuhan Lama Polairud Kepulauan Bangka Belitung ini, melakukan pembacaan Alquran, pembacaan Sirah Nabawi atau Sholawat.

“Kami beserta anggota Polairud yang lain dengan izin Dirpolairud Polda Bangka Belitung, mengadakan acara ini, berharap semoga kita semua dapat meneladani akhlak Rasulullah,” kata Ka Danpos Polairud Polda Bangka Barat Bripka Mulyawan, Sabtu (14/10/2023).

Acara ini juga turut mengundang Abuya Alhabib Muhammad Bogir Bin Yahya Alkaff sebagai penceramah pada acara Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam tersebut.

“Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar, selain anggota, warga sekitar juga turut datang merayakan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam,” ucapnya.

Mulyawan juga mengharapkan, dengan adanya acara ini, masyarakat Bangka Belitung dapat meneladani akhlak Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam dan terus berbuat baik kepada sesama.

“Semoga dengan adanya acara ini, kita sebagai manusia terus berbuat kebaikan, dan melakukan perbuatan yang benar,” tutup Mulyawan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *