oleh

Percepat Pemerataan Kesejahteraan, Plt Bupati Muara Enim Minta Perangkatnya Segera Tindaklanjuti Keluhan Warga

MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah didampingi Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Hj Nurhilyah Juarsah kembali melanjutkan program andalanya yakni BUNGA DESA (Bupati ngantor di Desa) yang di kesempatan kali ini Desa Pelempang, Kecamatan Kelekar menjadi target kunjungan, Jum’at (10/7/2020)

Plt Bupati beserta rombongan Perangkat Daerah ino disambut antusias oleh warga setempat. Hal itu terlihat dengan aktifnya warga setempat berbicara kepala Plt Bupati saat diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya.

Menanggapi berbagai penyampaian masyarakat tersebut, Plt Bupati langsung menunjuk Perangkat Daerah terkait untuk segera menindaklanjuti keinginan warga tersebut guna untuk percepatan kesejahteraan masyarakat yang merata sampai ke tingkat desa.

Dia juga kembali menjelaskan atau mengingatkan kepada masyarakat mengenai program-program MERAKYAT yang sudah berjalan maupun yang akan dilaksanakan diantaranya berobat gratis, sekolah gratis serta peralatan sekolah gratis, asuransi kematian, satu desa satu ambulan, peremajaan kebun (replanting) dan bantuan untuk lansia.

“Jangan sampai masyarakat kita ada yang tidak bisa menikmati fasilitas dari program MERAKYAT ini, karena program tersebut kita buat untuk rakyat,” tegas Plt Bupati.

“Mari bersama-sama kita bergerak cepat serta berperan aktif demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muara Enim ini,” pungkasnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya