oleh

Penyidik Polda Sumsel Periksa Saksi Terkait Dugaan Penipuan yang Dialami Kontraktor

PALEMBANG – Kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh oknum pengurus Aliansi Indonesia (AI) Cabang Kabupaten Muara Enim terhadap H Amiruddin Murtuza berlanjut. Penyidik dari Polda Sumsel juga diketahui terus melakukan pemeriksaan terhadap pra saksi atas kasus ini.

Pelapor, H Amiruddin Murtuza juga sudah dimintai keterangan oleh penyidik Polda Sumsel, Begitu juga Endri dan Aldi sebagai saksi juga sudah dimintai keterangannya di Polda Sumsel.

Dari informasi yang didapat, Ketua Aliansi Indonesia Cabang Kabupaten Muara Enim Udin Tangsi juga sudah diperiksa penyidik Polda Sumsel, Selasa (21/07/2020).

Hal ini dibenar oleh Udin Tangsi ketika dikonfirmasi melalui nomor WA nya, Selasa (21/07/2020). “Benar,” Tulisnya.

Dia juga mengatakan kalau semua yang beredar di pemberitaan selama ini sudah di jelaskan ke penyidik. Menurutnya, itu semua tidak benar dan fitnah.

“Semua yg beredar di pemberitaan selama ini sudah kami jelaskan ke penyidik itu tidak benar dan fitnah,” tambahnya.

Sementara itu, pelapor yang dimintai tanggapannya terhadap laporannya ini menyebut dirinya berharap kasus dugaan penipuan oleh oknum Pengurus Cabang Aliansi Indonesia Kabupaten Muara Enim ini bisa diusut tuntas. Apalagi kata dia, oknum ini diduga sudah mencatut nama Kapolda, Kajati, Wakapolda dan DPP Aliansi Indonesia dijadikan alat untuk melakukan penipuan.

“Oknum Pengurus Aliansi Indonesia Cabang Muara Enim ini sudah mencatut nama Kapolda, Kajati, Wakapolda dan DPP Aliansi Indonesia dijadikan alat untuk melakukan penipuan,” ujarnya.

“Semoga kasus ini terus diusut tuntas oleh Polda Sumsel, dan sebagai pembelajaran agar kasus kasus serupa jangan sampai terjadi lagi, serta jangan sampai ada korban korban yang lain,” tandasnya. (Rahmad/Tim)

Komentar

Berita Lainnya