oleh

Penyelenggara-Peserta Pilkada Musirawas 2020 Sepakat untuk Pilkada Damai

MUSIRAWAS – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Musirawas mengelar deklarasi damai yang dihadiri dua pasangan kontestan cabup dan cawabup Musi Rawas, Selasa (13/10/2020) siang.

Setiap paslon dalam kesempatan itu mengucap janjinya untuk senantiasa menjalankan dan merealisasikan kampanye damai demi menjaga kondusifitas wilayah. Hal ini salah satunya seperti yang diungkapkan cabup nomor urut 2, H2G,

Dia memastikan pasangan dan pendukung H2G-Mulya telah siap berkampaye secara damai. Dirinya pun berharap, semua serangkaian kegiatan dari pada penyelengaraan pilkada di Kabupaten Musirawas mampu berjalan dengan baik dan sehat.

“Melalui deklarasi damai, tentu kita semua berharap pilkada di Musi Rawas sesuai dengan kita Inginkan. Ya, apalagi sampai sekarang pilkada dalam kondisi pandemik covid 19 sehingga kita semua harus tetap patuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Lebih jauh, dia mengungkapkan, dari serangkai kesiapan dilakukan, pihaknya telah melakukan sejumlah kegiatan yakni berkampaye mendatangi warga, toko masyarakat, tokoh agama tentunya terus mengedepankan protokol kesehatan. “Kita tidak ingin mengorbankan masyarakat dan daerah yang kita cintai ini, hanya untuk pelaksanaan Pilkada saja. Silahkan, kita sama-sama melihat dan mengawasinya, jangan hanya deklarasi ini sebatas seremonial saja. Kita ingin pilkada di Kabupaten Musirawas, sekali lagi haruslah berjalan baik, damai, sejuk dan juga sehat,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya