pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Penjual Tempe dan Sopir ini Sukses Jadi Anggota DPRD Kota Pangkalpinang

48
×

Penjual Tempe dan Sopir ini Sukses Jadi Anggota DPRD Kota Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini
IMG-20190828-WA0016
pemkab muba

Pangkalpinang | Sebanyak 30 anggota dewan kota Pangkalpinang resmi dilantik sebagai wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Pangkalpinang periode 2019-2024 untuk sementara ketua dijabat oleh Abang Herza dari Partai Persatuan Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) dan Wakil ketua I Dian Rasid dari Partai Demokrat,Rabu (28/8/2019).

Ada yang menarik dari 30 anggota dewan kota Pangkalpinang terdapat dua orang yang sangat beruntung dari seorang penjual tempe dan sopir menjadi anggota DPRD Kota Pangkalpinang adalah Kalok (Partai Gerindra) dan Rudi Hertoni (PDIP).

Kedua anggota dewan tersebut hari ini resmi menjabat sebagai wakil rakyat atas keputusan komisi pemilihan umum kota pangkalpinang dengan masa jabatan 2019-2024 nanti.

Dalam sambutan perdananya ketua sementara DPRD kota Pangkalpinang Abang Herza menyebutkan selamat kepada anggota dewan terpilih yang hari ini sudah dilantik.

“Kami yakin kedepan tugas DPRD kota Pangkalpinang akan lebih berat untuk melaksanakan fungsi dan tugas kami sebagai legislatif berharap adanya sinergitas dari Forkompinda,” ungkapnya.

Kami berharap kedepan kota Pangkalpinang akan menjadi kota Beribu Senyuman akan jadi prioritas utama kami dalam menjalankan tugas sebagai anggota dewan.

“Selamat bertugas anggota dewan periode 2019-2024,” sebutnya.

Dari 30 anggota dewan 2014-2019 yang menghadiri kegiatan pelantikan hanya 18 orang dan 15 orang terpilih kembali sebagai anggota DPRD kota Pangkalpinang 2019-2024 dan yang tidak terpilih kembali hanya 3 (Tiga) orang saja yang hadir Achmad Subari, Subianto dan Rahman Rizal. (doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *