oleh

Penilaian Posko PPKM di Pasar 1 Berharap Zona Hijau

*INI HARAPAN LURAH PASAR I MUARA ENIM, PENILAIAN POSKO PPKM*

MUARA ENIM – Ditbinmas Polda Sumatera Selatan lakukan penilaian terhadap Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Kabupaten Muara Enim, salah satunya Kelurahan Pasar I Muara Enim, Rabu 23/06/2021

Giat ini dihadiri, Kompol Naserwen Kasibinorsosmas Ditbinmas, Kompol Satria Dwi Dharma SIK Kasibinturmas Ditbinmas, Bripka Anggono Prasetyo SH MSi Bamin Bhabinkamtibmas Ditbinmas, dan diikuti Camat Muara Enim Syarifudin dan Sekcam Husni Tamrin SE, Lurah Pasar I Miftah Sari SIp MSi beserta jajaran dan Babinsa Sertu Mulyanda dan Bhabinkabtibmas Aiptu Herryansyah SH, Kelurahan Pasar I.

Dijelaskan Naserwen, giat ini dilaksanakan untuk melakukan penilaian PPKM mikro dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, selain Kabupaten Muara Enim kita juga melakukan penilaian ke Kabupaten Lain seperti PALI dan Baturaja.

“Untuk melaksanakan kegiatan lomba memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro dalam rangka tradisi peringatan hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021,” jelasnya.

Lanjutnya, Kegiatan ini dilaksanakan dari hari Senin (21/06/2021) sampai dengan Jumat tanggal (25/06/2021) di Polrestabes Palembang dan Polres jajaran Polda Sumsel, tukasnya

Sementara itu Lurah Pasar I Miftah Sari SIp MSi, mengatakan akan terus melakukan pemberlakukan PPKM, agar khususnya Kelurahan Pasar I dan Kabupaten Muara Enim Umumnya menjadi zona hijau.

“Harapan kita dengan adanya lomba PPKM berbasis Mikro akan menambah semangat satgas posko PPKM, untuk terus memantau perkembangan Covid 19 di Kelurahan Pasar I menjadi zona hijau, dan kita menjadi pemenang dalam lomba Posko PPKM ini,” tutupnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya