oleh

Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim Babel Sedekahkan 100 Alquran

PANGKALPINANG – Keluarga besar Pengurus Wilayah (PW) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memulai program Gerakan Wakaf Alquran dan Sedekah Jariyah. Penyerahan kitab suci Alquran dilaksanakan, Jumat pagi (25/3/2022), di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel.

Ketua PW BKMT Babel Melati Erzaldi mengharapkan, program yang digiatkan ini dapat menjadi inspirasi dan memotivasi masyarakat agar mau menyisihkan rezekinya untuk mewakafkan Alquran.

“Karena kita sama-sama tahu, bahwa dengan membaca Alquran kita mendapat berkah, apalagi jika Alquran ini didonasikan dan dibaca anak hafiz Quran. Pahalanya itu dari setiap ayat yang dibacakan,” ungkap Melati.

Ia juga mengapresiasi kerja keras pengurusnya yang telah mengumpulkan 110 Alquran untuk dibagikan ke Rumah Tahfis Al Huda kelurahan Gabek 1 Kota Pangkalpinang dan 10 Alquran untuk musholla H Eling Jumaliah Perumahan Taman Jagung Icon Pangkalpinang.

“Mudah-mudahan gerakan ini menjadi suatu gerakan yang masif di Babel. Saya ucapkan terima kasih kepada teman dan pengurus BKMT, ternyata Alquran yang terkumpul lumayan banyak,” ungkapnya.

Sementara pengurus Rumah Tahfis Al Huda Ust. Iqrom Faldiansyah menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada PW BKMT Babel, terkhususnya kepada Ketua Melati yang memberikan inspirasi dan semangat bagi masyarakat Babel.

“Ayo kita gapai keberkahan itu dari Alquran, kita bumikan Alquran sejak dini kepada generasi muda,” ungkapnya. (doni)

Komentar

Berita Lainnya