pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Pengurus SMSI Kabupaten Musirawas Periode 2024 -2027 Dilantik

48
×

Pengurus SMSI Kabupaten Musirawas Periode 2024 -2027 Dilantik

Sebarkan artikel ini
Jajaran Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Musi Rawas (Mura) periode 2024-2027
pemkab muba pemkab muba

Musi Rawas – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Musi Rawas (Mura) periode 2024-2027 dilantik, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Selasa (02/07/2024).

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud diwakili Sekda Kabupaten Musi Rawas H. Ali Sadikin. Pada kesempatan tersebut mengucapkan Selamat kepada Pengurus SMSI Kabupaten Mura Periode 2024-2027 yang telah dilantik.

Dikatakan Sekda, program-program kerja yang diusung kepengurusan yang baru, akan mampu memberikan manfaat untuk menyatukan gerak dan langkah dalam mewujudkan cita-cita bersama. Serta dapat menjawab permasalahan yang ada. Sehingga komunikasi dapat terus terjaga, menjadikan SMSI bermanfaat bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.

Sekda juga mengajak para wartawan untuk bersama membangkitkan semangat persatuan dalam keberagaman. Dengan tetap menjaga tali silaturahmi yang baik antara media online, dan sahabat pers dengan Pemkab Mura.

“Dengan keberaadaan SMSI sebagai organisasi yang mewadahi perusahaan-perusahaan media online di Indonesia. Berperan penting dalam menciptakan perusahaan pers yang profesional dan berintegritas. Sehingga dapat menghasilkan karya-karya jurnalistik yang baik dan berkualitas, “kata Sekda.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua SMS Provinsi Sumatera Selatan Jon Heri, Ketua SMSI Kabupaten Musi RawasRawas, Insan Pers Kabupaten Musi Rawas, Kepala OPD dan Jajaran OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Berikut susunan Kepengurusan SMSI Kabupaten Musi Rawas Periode 2024-2027 yang dilantik hari ini, Ketua Pengurus Harian Agus Hubya Handoyo, Sekretaris Midian Willy, Bendahara Elpan Januardi, Wakil Sekretaris Ardianus, Wakil Bendahara Reynaldi Manda Putra, Wakil Ketua Rudi Setyono, Wakil Ketua Bidang Antar Lembaga Iman Santoso.Bidang Pendidikan, Bahtera Jagad, Imam Budi Herlambang, Edi Suhendra. Mus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *