pemkab muba pemkab muba
Politik

Pengurus DPC PAN Ogan Ilir Mundur Massal

142
×

Pengurus DPC PAN Ogan Ilir Mundur Massal

Sebarkan artikel ini
seluruh pengurus DPC PAN OI sepakat bulat menyatakan mundur dan berhenti sebagai pengurus dan anggota PAN.
pemkab muba pemkab muba

Setelah dengan tegas Rusdi Tahar, SE., menyatakan mundur sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan juga sebagai anggota PAN saat ini, seluruh pengurus DPC PAN OI sepakat bulat menyatakan mundur dan berhenti sebagai pengurus dan anggota PAN.

Keputusan ini diungkapkan, setelah berlangsungnya pertemuan yang dikoordinir MPP DPD PAN OI di Indralaya Utara, OI, Senin (12/12/2022), untuk mendengar langsung alasan Rusdi Tahar mundur sebagai Ketua dan anggota PAN.

Menurut dia, langkah untuk mundur Rusdi Tahar sebagai Ketua DPD PAN OI terhitung Desember 2022 sangat disesalkan banyak pihak. Mengingat PAN OI pernah mencapai masa keemasannya yaitu dua periode menduduki kursi Wakil Ketua DPRD OI.

Sementara itu Rusdi Tahar selama dua periode menjadi anggota DPRD Sumsel Fraksi PAN dan banyak kegiatan sosial yang telah dilaksanakannya, baik selama menjadi anggota DPRD dan sebagai Ketua DPD PAN OI, mewarisi atau penerus kader Arhandi TB, sekaligus orang tuanya.

Terpisah, salah seorang generasi milenial PAN OI Ama juga sangat menyesalkan pernyataan bubarnya kepengurusan DPC PAN OI, terhitung pertemuan Senin 12 Desember 2022 di salah satu tempat di Indralaya Utara.

Dikatakannya, kiprah positif DPD PAN dibawah Ketuanya Rusdi Tahar selama ini sudah terbukti dan manfaatnya telah dirasakan oleh kader PAN dan masyarakat OI.

“Jadi, kerugian besar PAN OI lainnya bahwa genderang Pemilu 2024 sudah memasuki tahapan. Sementara PAN OI yang telah bersiap ternyata harus kandas, karena adanya kekecewaan dan hilangnya harmonisasi kepengurusan DPW PAN Sumsel,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *