oleh

Pemuda Tempirai Siapkan Aksi Nyata untuk Pembangunan Desa

PALI – Puluhan pemuda Desa Tempirai Raya, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar temu kangen pemuda di desa setempat, Sabtu (15/5/2021) malam. Kegiatan yang mengusung tema ‘Peranan Pemuda dalam Pembangunan Desa’ ini digelar untuk saling berbagi antara satu sama lain.

Ketua Pelaksana, Eko Marhen mengatakan, kegiatan tersebut dilatarbelakangi banyaknya pemuda Desa Tempirai Raya mempunyai potensi dan keahlian yang dimiliki.

“Tentunya dengan kita berdiskusi dan bertukar gagasan ini, nantinya kita bisa kolaborasi. Sesuai peranan dan kemampuan masing-masing untuk terlibat dalam pembangunan Desa,” ujar Eko.

Menurutnya, dalam catatan sejarah, anak muda telah melakukan perjuangan dan pergerakan. “Apalagi hari ini pemuda Desa Tempirai kami lihat makin banyak. Oleh karena itu, kontribusi dan aksi nyata terus kita lakukan,” tambahnya.

Ditambahkan Eki Setiawan bahwa, dirinya menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh pihak yang telah hadir dan yang telah donasi untuk membantu jalan acara tersebut.

“Kegiatan ini gerakan kolektif teman-teman pemuda, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar. Kami sampaikan terima kasih banyak,” kata Eki.

Dia berharap, kegiatan tersebut dalam terus berlanjut sehingga apa yang dilakukan memberikan dampak yang luas untuk kemajuan kepada masyarakat khususnya pemuda. (Ade)

Komentar

Berita Lainnya