pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Pemprov Babel dengan DPRD Seiring Sejalan Menggerakkan Pembangunan

90
×

Pemprov Babel dengan DPRD Seiring Sejalan Menggerakkan Pembangunan

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kep. Babel ketika berkunjung ke Kantor Gubernur Kep. Babel, kamis (11/05/2023).
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Herman Suhadi berharap Penjabat Gubernur (Pj) Kep. Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu agar pemerintah provinsi (pemprov) dan DPRD Babel seiring sejalan dalam membangun daerah agar lebih maju.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Kep. Babel ketika berkunjung ke Kantor Gubernur Kep. Babel, kamis (11/05/2023). Menurutnya, kunjungan ini untuk pertama kali dilakukan oleh Ketua Herman Suhadi, sejak Pj. Suganda mengabdikan dirinya sebagai Penjabat Gubernur Kep. Babel, sedangkan Pj. Gubernur Suganda sudah terlebih dahulu berkunjung ke DPRD Kep. Babel.

“Saya membalas silaturahmi Adinda Suganda Pandapotan Pasaribu yang saat ini menjadi Penjabat Gubernur Kep. Babel, Saya mengucapkan terima karena sebelumnya, beliau sudah terlebih dahulu bersilaturahmi dengan Saya,” ucap Ketua DPRD mengawali pembicaraan.

Dalam kesempatan ini, Ketua Herman Suhadi berharap antara pemprov dengan DPRD Kep. Babel dalam menjalankan program pembangunan seiring sejalan sehingga pembangunan sesuai dengan yang diinginkan. Ketua DPRD juga berharap, Pj. Gubernur Suganda percepatan pembangunan bisa dilakukan dengan nyata.

“Pembangunan itu adalah mengadakan sesuatu yang belum ada menjadi ada, memperbaiki sesuatu yang baik menjadi lebih baik,” tegas Ketua DPRD Herman.

Sementara Pj. Gubernur Suganda mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD Babel yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahim dengannya dengan harapan hubungan pemprov Kep Babel dengan DPRD tetap terjalin dengan baik dan harmonis, sehingga pembangunan yang yang dimaksud dapat terwujud.

“Saya sangat senang sekali, karena Ketua DPRD Babel berkunjung dengan saya untuk bersilaturahim,” ucap Pj. Gubernur Suganda.

Dalam kesempatan ini keduanya membicarakan pembangunan yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Kita berbicara kedepannya bagaimana Provinsi Babel bisa lebih maju lagi dalam konteks kinerja harmonisasi antara Pemprov Babel dengan DPRD, kita sama-sama bercerita banyak, kita punya visi membangun untuk mensejahterakan masyarakat,” jelas Pj. Gubernur Suganda.

Ketua Herman Suhadi juga mendukung rencana Pj. Gubernur Suganda untuk mengoperasikan jembatan emas lebih maksimal demi kelancaran transportasi. Ketua DPRD meminta kepada Pj. Gubernur Suganda supaya dapat menghubungi pemerintah pusat untuk segera proses membangun Bandara H.A.S. Hanandjoeddin di Belitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *