pemkab muba pemkab muba
Palembang

Pemkot Terima 1 Ton Beras dari Kajari Palembang

76
×

Pemkot Terima 1 Ton Beras dari Kajari Palembang

Sebarkan artikel ini
IMG-20200514-WA0039
pemkab muba pemkab muba

Palembang | Posko gugus tugas Penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Kota Palembang kembali menerima bantuan. Kali ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, menyerahkan bantuan satu ton beras, yang diberikan langsung Kepala Kejari Palembang, Asmadi kepada Walikota Palembang, Harnojoyo.

“Hari ini kita menyerahkan bantuan satu ton beras, untuk diserahkan tim gugus tugas kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya, Kamis (14/5/2020).

Asmadi mengatakan, semangat gotong royong terus digalakkan semua pihak dalam penanganan wabah Covid-19 yang saat ini terjadi di Kota Palembang dan daerah lain di Indonesia.

“Semoga apa yang diberikan Kejaksaan Negeri Palembang hari ini, dapar meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” ulasnya.

Sementara, Walikota Palembang, Harnojoyo mengapresiasi apa yang dilakukan Kejari pada hari ini. Karena, ditengah pandemi Covid-19 saat ini, semangat gotong royong dan saling membantu sangat dibutuhkan.

“Kami juga telah menyiapkan 64 ribu paket sembako dari Pemkot. Kita berharap, pademi ini segera berakhir, sehingga kita bisa kembali hidup normal seperti biasa,” tukasnya. (Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *