pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Pemkot Pagaralam Sediakan Tempat Fitnes Gratis

130
×

Pemkot Pagaralam Sediakan Tempat Fitnes Gratis

Sebarkan artikel ini
IMG-20190618-WA0041
pemkab muba

Pagaralam | Pemerintah Kota Pagaralam Sumatera Selatan telah memfasilitasi tempat fitnes gratis dalam kurun waktu hampir dua tahun di area Lapangan Merdeka alun alun utara tepatnya di samping aula atau Eks Kantor Dispora yang bisa digunakan oleh siapapun yang ingin memanfaatkannya.

Alat fitnes tersebut dapat dimanfaatkan dan digunakan secara maksimal oleh warga Kota Pagaralam untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan tanpa dipungut biaya.

Charles Instruktur serta yang menjaga tempat Fitnes menuturkan kepada awak media mengatakan Gym Alun alun utara ini ada memang diperuntukan untuk umum serta keseluruhan alat yang ada disini sekitar sepuluh unit alat Fitnes.

Alat fitnes tersebut dikelola sepenuhnya oleh pihak kita (Dispora,red) dari pemerintah kota pagaralam sebagai salah satu sarana olah raga publik, Selain itu, alat ini untuk meningkatkan kebugaran serta tidak boleh dikuasai oleh siapapun karena ini memang diperuntukan untuk umum dalam kata lain tanpa dipungut biaya.

“Silahkan masyarakat Kota Pagaralam memanfaatkan semua sarana olahraga fitnes ini sepuasnya. Namun kami juga minta agar ikut merawat dan menjaganya. Sehingga awet serta seluruh masyarakat bisa memanfaatkanya,” Ujar Charles, Selasa (18/06/2019). (Digo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *